Hope

Allah,.,
Untuk yang ke-20 umurku sekarang aku ingin melakukan yang terbaik untuk orang2 disekitarku, orang2 yang menyayangiku, beri aku kekuatan untuk membahagiakan mereka.

Dan untuk jodoh yang Engkau janjikan, bolehkah aku tetap berharap bahwa suatu hari nanti ia akan tetap datang ketika kami telah sama-sama dewasa dan siap menjalani kehidupan bersama lalu ia meminta izin kepada ayahku untuk membawaku hidup bersama, dalam mahligai rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan rohmah tentunya.
Namun, jika jodoh yang Engkau janjikan bukan dia, tolonglah mulai sekarang biarkan aku menjalani hari-hariku tanpa bayangannya lagi.

Ya Allah,,
aku bukanlah anak-anak lagi,
aku sudah tak pantas menangis merengek minta ini itu keoada orang tuaku
beri aku kekuatan untuk berdiri sendiri, bahkan jika boleh aku ingin menjadi sandaran bagi kedua orang tuaku. Kebahagiaan mereka segalanya sekarang. Jika aku mampu memberikan semua yang mereka minta, maka akan segera kuberikan.
Ya Allah beri aku kekuatan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: