thank you

tak cukup mungkin jika hanya ucapan terima kasih saja yang bisa kuberikan. Namun yang jelas ini adalah bentuk syukurku atas karunia Allah yang tara telah menganugerahkan semua ini kepada saya.
terimakasih kepada kedua orang tua saya, yang telah mengajarkan banyak hal kepada saya
terimaksih kepada adik-adik saya, Bahrudin Muhammad Ibrahim dan Chabibatul Luthfiyah yang telah mengajarkan betapa pentingnya kehadiran mereka
terimakasih kepada kakek dan nenek saya yang telah mengajarkan tentang nilai-nilai kehidupan dan kerukunan
terimakasih kepada saudara-saudara saya yang tak dapat saya sebutkan satu per satu
terimakasih kepada sahabat-sahabat terkasih, Adlu Chobiir Rosyadi, Eka WAsi' Al-mughni, Putri Rizki Amalia, dan Muhammad Husnunnada yang telah mengajarkan kepada saya bahwa untuk sebuah kebersamaan kita tidak harus selalu berada di tempat yang sama
terimakasih kepada kakak yang tak pernah bersua, Rudicompo. yang selalu ada untuk saya dalam keadaan bagaimanapun. yang selalu mengajarkan kepada saya tentang nilai ketegasan. yang selalu memberi ruang kepada saya untuk mengatakan iya atau tidak.
terimakasih kepada teman yang tak ternilai, Arifin yang telah mengajarkan kepada saya tentang nilai dari kesetiaan
terimakasih kepada teman terbaik saya Ringga Maulida Arnandi yang selalu menemani perjalanan hidup di masa SMA, yang selalu setia mendengarkan ocehan saya ketika hati ini kacau.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

all post mengatakan...

terima kasih lif, kamu dah pernah mengisi kekosongan hatiku ini !! aku hanya bisa membuat kamu sakit hati. kamu